TESTIMONIAL

 

Para pembaca yang budiman,

 

Kami senang untuk membuat tersedia untuk anda kesaksian-kesaksian ini, sebagian besar yang datang kepada kita dari orang-orang yang telah melayani setan. Cerita-cerita ini, pada umumnya membuka mata kita untuk peperangan rohani dan membantu kita untuk menjadi lebih siap terhadap serangan kita terus-menerus mengalami dari setan dan agen-agennya Kesaksian-kesaksian ini tidak boleh dianggap sebagai Firman Injil, itu benar-benar benar. Selain itu, pilihan kami untuk menerbitkannya bukan merupakan rekomendasi dari penulis mereka.


Seperti yang telah kita katakan dalam pengajaran kearifan, Allah menggunakan siapa yang dia kehendaki, untuk membuat kemuliaan-nya bersinar, atau untuk berbicara untuk anak-anak-nya. Fakta bahwa seseorang memberikan kesaksian tidak membuat orang itu menjadi anak Allah yang sejati. Apakah kesaksian itu tentang seseorang yang melayani Setan, atau seseorang yang telah melihat Surga dan / atau Neraka, Anda harus menerima apa yang Tuhan ingin berikan kepada Anda sebagai wahyu melalui kisah-kisah ini. tanpa jatuh ke dalam perangkap percaya bahwa orang-orang melalui siapa Tuhan telah pergi untuk memberi mereka kepada Anda diutus dari Allah.


Ketahuilah dengan sangat baik bahwa Allah, untuk menyampaikan pesan-pesan-Nya, memanfaatkan segala sesuatu, termasuk binatang, seperti yang telah Anda lihat dalam kasus Bileam. Jika anda setuju dengan saya bahwa keledai yang digunakan Allah untuk berbicara kepada Bileam tidak seorang hamba Allah yang sejati, atau anak yang sejati dari Allah, ataupun seorang utusan dari Allah, memahami bahwa orang-orang dengan siapa Allah memberi kita berbagai kesaksian yang kita baca, yang belum tentu benar hamba-hamba Tuhan, atau anak-anak Allah yang benar, atau utusan Allah. Peringatan ini harus jelas untuk anda dari sekarang.


Beberapa orang setelah membaca testimonial ini, pergi di internet untuk melakukan sedikit riset pada penulis mereka. Apa yang mereka lihat membuat skandal mereka. Mereka menyadari bahwa para penulis kesaksian ini tidak memiliki apa pun tentang Allah dalam cara hidup mereka. Mereka hampir semuanya, fitnah sejati bagi Injil Yesus Kristus. Mereka hanya skandal. Hampir semua yang disebut mantan setan ini, pria dan wanita, telah menyatakan diri mereka sebagai hamba Tuhan. Setiap orang telah memberikan dirinya gelar yang disukainya. Beberapa menyebut diri mereka pendeta, penginjil lain, nabi lain. Yang lain bahkan punya keberanian untuk menyebut diri mereka rasul. Ada beberapa yang mulai sebagai pendeta, dan beberapa bulan kemudian menjadi rasul.


Mereka telah memulai sebuah Injil yang tidak ada hubungannya dengan yang sehat doktrin Kristust. Untuk melihat beberapa dari mereka, Anda merasa sulit untuk percaya bahwa mereka pernah mengenal Yesus Kristus; mereka tidak berbeda dari yang duniawi. Mereka menghiasi diri mereka sendiri perhiasan dan makeup dari segala jenis. Wanita mengenakan wig, sumbu dan gaya mengerikan Hairstyles lainnya. Meskipun mereka mengatakan telah bertemu dengan Tuhan, mereka sepertinya tidak tahu bahwa wanita yang takut akan Tuhan harus menyembunyikan kepalanya, berpakaian sopan, melarikan diri dari makeup, perhiasan, perlengkapan setan seperti celana dan pakaian lain yang disebut seksi. Jangan biarkan hal itu mengganggu anda. Ini adalah hanya salah satu rencana setan untuk menabur zizanie dalam pekerjaan Tuhan. Mari kita memuji Allah untuk kearifan.


Salah satu dari orang-orang mantan-pengikut Satanis dalam kesaksiannya jelas mengungkapkan kepada Anda bahwa Iblis telah menawarkan untuk membuka rantai perhiasan kepadanya, menjelaskan kepadanya bahwa dengan menjual perhiasan, ia harus membiarkan Iblis untuk terus mendapatkan darah manusia dan Jiwa-jiwa. Itu dia sendiri yang mengatakan kepada kita bahwa setan telah mengungkapkan bahwa orang-orang yang membeli perhiasan menjadi korban mereka.  Ini mengungkapkan kepada kita bahwa perhiasan, berkat beberapa mantra-mantra yang dilakukan pada mereka, berisi setan-setan, dan bahwa ketika seseorang membeli sebuah permata, dan pada kenyataannya adalah setan-setan yang ia membeli, dan setelah di rumah mereka, setan-setan ini ekstrak pada malam hari darah dari penghuni Rumah. Jadi dia tahu lebih baik daripada anda dan saya bahwa perhiasan berisi setan-setan yang tidak hanya memiliki orang-orang yang memakai mereka, tetapi bahkan memiliki orang-orang yang tinggal di rumah yang sama sebagai orang-orang yang memakainya. Tetapi ketika Anda melihat apa yang disebut mantan satanis ini, anda terejut. Itu selalu dihiasi dengan perhiasan dari semua jenis, bahkan yang paling boros. Ini benar-benar fitnah dari Injil. Jangan lupa bahwa salah satu misi dari agen-agen setan adalah fitnah Injil, untuk menabur kebingungan dalam pikiran orang-orang, sehingga orang-orang yang ingin mengikuti Tuhan, mungkin bingung.


Mereka yang membaca kesaksian ini dan marah dengan melihat penulis mereka di Internet, menulis kepada kami bertanya, Bagaimana mungkin seseorang yang mengklaim telah melihat Surga atau Neraka, dan bahkan bertemu Tuhan Yesus Kristus? , hiduplah kebalikan dari apa yang diajarkan firman Tuhan. Jawabannya sederhana: Mereka bukan dari Tuhan. Jadi berhati-hatilah dengan ungkapan "mantan Satanis" atau "Satanis kuno" yang digunakan untuk menggambarkan mereka yang melayani Setan dan yang mengaku telah bertobat kepada Yesus Kristus. Mungkin saja beberapa dari konversi ini benar; tetapi yang disebut ex-Satanis ini pada umumnya tidak lain adalah Satanis sejati. Jadi jangan tergoda oleh agen setan ini yang menyamar sebagai anak-anak Tuhan. Membuat baik penggunaan ajaran-ajaran pada kearifan bahwa Tuhan telah memberi kita.


Tahu oleh karena itu, tercinta, yang banyak kesaksian-kesaksian Surga, Neraka, dunia kegelapan, dll., adalah benar. Jika penulis mereka berpaling dari Tuhan, hal ini tidak membatalkan kesaksian-kesaksian ini. Pahamilah bahwa ini adalah keledai yang Tuhan gunakan untuk mengungkapkan apa yang ingin Dia ungkapkan kepada kita. Pesan yang diberikan keledai kepada Bileam datang dari Tuhan. Fakta bahwa pesan ini benar-benar datang dari Allah tidak membuat keledai anak Tuhan atau utusan Tuhan. Keledai memberi pesan kepada Bileam, dan tetap keledai. Bileam menerima pesan Allah, dan adalah gratis untuk taat atau tidak taat. Itu adalah kasus untuk anda hari ini. Setelah menerima kesaksian-kesaksian ini, bahwa Tuhan memberikan kepada kita melalui keledai-keledai ini, anda bebas untuk bertobat dan takut akan Allah, atau untuk terus bersenang-senang.


Sayang saudara dan teman-teman, ingat sekali dan untuk semua bahwa melihat Surga dan / atau Neraka tidak menjadikan siapa pun anak Allah. Melayani Setan dan akhirnya bertemu Yesus Kristus tidak membuat siapa pun menjadi anak Allah. Banyak hamba Setan yang mengaku telah meninggalkannya untuk mengikuti Yesus, selalu akhirnya kembali ke tuan Setan mereka yang sebenarnya. Ambil apa yang membangun Anda dalam kesaksian, tetapi jangan urus penulisnya. Lakukan seperti yang Tuhan katakan dalam Matius 23:1-3 "1Lalu Yesus berkata kepada orang banyak dan kepada pengikut-pengikut-Nya, 2Guru-guru agama dan orang-orang Farisi mendapat kekuasaan untuk menafsirkan hukum Musa.3Sebab itu taati dan turutilah semuanya yang mereka perintahkan. Tetapi jangan melakukan apa yang mereka lakukan, sebab mereka tidak menjalankan apa yang mereka ajarkan."


Kasih karunia menyertai kamu semua yang memiliki Yesus Kristus sebagai Master!



Akses ke testimonial

... Maka untuk menghormati Yesus, semua makhluk yang di surga, dan yang di bumi, serta yang di bawah bumi, akan menyembah Dia. Mereka semuanya akan mengaku bahwa Yesus Kristuslah Tuhan; dengan demikian Allah Bapa dimuliakan.